Rapat Awal Semester Genap 2023/2024 Bersama Kepala SDN 5 Jatibanteng yang Baru

Pada hari Jumat, 12 Januari 2024 di SDN 5 Jatibanteng seluruh dewan Guru melaksanakan Rapat Semester Genap Tahun Ajaran 2023/2024 bersama dengan Kepala Sekolah yang baru Bapak Niharyadi, S.Pd. Rapat kali ini selain untuk membahas persiapan guru-guru pada semester genap 2023/2024, sekaligus juga untuk menyambut Kepala Sekolah yang baru ditugaskan di SDN 5 Jatibanteng per tanggal 1 Desember 2023. Penyambutan kali ini sedikit terlambat karena terbentur dengan kegiatan akhir Semester Ganjil pada Tahun Ajaran 2023/2024.

Rapat diawali dengan sambutan Kepala Sekolah, Bapak Niharyadi, S.Pd. Beliau menyampaikan bahwa pentingnya kita berdiskusi dan bersama merencanakan pembelajaran yang lebih baik dari Semester sebelumnya, serta memberikan masukan untuk membuat dan melengkapi perangkat ajar. Lingkungan Sekolah serta Budaya Sekolah yang positif dapat membuat suasana Sekolah menjadi menyenangkan bagi Peserta Didik dan seluruh Warga Sekolah. Selanjutnya, Raport Pendidikan dapat menjadi kajian untuk perbaikan dan peningkatkan Program Sekolah.

Selain itu, beliau juga akan menjadwalkan untuk mengundang para wali murid SDN 5 Jatibanteng, untuk memperkenalkan Kepala Sekolah yang baru dan beberapa anggota warga sekolah yang juga baru di SDN 5 Jatibanteng. Tidak lupa juga, Bapak Niharyadi, S.Pd, juga akan mensosialisasikan beberapa program sekolah yang akan dilaksanakan di SDN 5 Jatibanteng kepada para wali murid.